wirawanjakarta.blogspot.com

22 Desember 2014

Media Appreciation dengan Triumph Motor Indonesia

Jakarta – Bertempat di merah delima restorant di jalan Adityawarman, PT.Triump Motorcycles Indonesia mengadakan Media Appreciation kepada pihak-pihak yang sudah membantunya selama tahun 2014 ini. Dimulai dengan masuknya motor Triumph ke indonesia awal januari 2014, hadir sebagai peserta di IIMS 2014, hingga serangkaian aktifitas sosial di berbagai tempat di indonesia. 
Dengan target penjualannya yang terbilang tinggi yakni 500 unit pertahun. Merujuk pada data penjualan hingga November 2014 Triump mampu menjual sekitar 200 unit–225 unit terhitung sejak Juli 2014.
Berkaca dari penjualan ini, Paulus B Suranto, Managing Direktor PT. Triump Motorcycles Indonesia optimis Triump punya kans besar di Indonesia untuk semakin maju bersama dukungan masyarakat.
Ditanya soal target penjualan 2015 mendatang , Paulus menyatakan Triump memiliki target yang cukup tinggi dengan target mampu meguasai 10 persen market share pasar motor 500 cc di Indonesia.
“Target kita untuk 2015 nanti cukup tinggi, pokoknya 10% dari market share tahun ini,” singkat Paulus.
Untuk mendekatkan diri dengan konsumen, Triump juga mengadakan serangkaian aktifitas sosial yang diadakan bulan september lalu dengan total peserta kurang lebih 518 orang. Selain itu mereka juga memiliki 4 sosial media yang dapat diakses melalui pc maupun hp.

0 comments:

Posting Komentar