PT AIG Insurance Indonesia luncurkan kampanye keselamatan di jalan atau Road Safety yang berlangsung di SDN Bendungan Hilir 12 Jl, TM Bendungan Jatiluhur, Tanah Abang, (Senin,20/4), Yang melibatkan ratusan siswa SD dari 5 sekolah di sekitar wilayah Bendhil, Jakarta Pusat.
“kegiatan keselamatan berkendara telah dilaksanakan AIG diberbagai negara dan merupakan komitmen global AIG untuk senantiasa memberikan perlindungan dan keselamatan bagi nasabahnya dan masyarakat umum. Hal ini merupakan komitmen global AIG yang juga dilaksanan di Asia Pasifik termasuk Indonesia,” Ujar Jon Paul Jones, President Director dan CEO AIG Indonesia.
Kegiatan keselamatan berkendara hasil kerjasama AIG dan Junior Achievment (Prestasi Junior) ini difokus pada edukasi kesadaran berkendara pada anak-anak usia dini karena mereka bisa menjadi pionir keselamatan karena pemahaman yang diberikan sejak dini dapat mempengaruhi perilaku berkendara mereka.
“bahkan mereka bisa menegur orang tua dan membagikan apa yang mereka peroleh dalam pendidikan road safety ini pada teman-teman seusia mereka,” tambah Jon.
Acara edukasi yang dikemas AIG dengan fun ini diharapkan akan memberikan dampak positif bagi perubahan perilaku dan menanamkan kesadaran pentingnya berkendara dengan safety pada masyarakat yang dimulai dari anak.
AIG juga turut membagikan 200 buah helm sebagai salah satu perangkat keselamatan berkendara pada anak-anak dari lima SD. Hal ini sebagai bentuk nyata perhatian AIG pada keselamatan berkendara.
“kegiatan keselamatan berkendara telah dilaksanakan AIG diberbagai negara dan merupakan komitmen global AIG untuk senantiasa memberikan perlindungan dan keselamatan bagi nasabahnya dan masyarakat umum. Hal ini merupakan komitmen global AIG yang juga dilaksanan di Asia Pasifik termasuk Indonesia,” Ujar Jon Paul Jones, President Director dan CEO AIG Indonesia.
Kegiatan keselamatan berkendara hasil kerjasama AIG dan Junior Achievment (Prestasi Junior) ini difokus pada edukasi kesadaran berkendara pada anak-anak usia dini karena mereka bisa menjadi pionir keselamatan karena pemahaman yang diberikan sejak dini dapat mempengaruhi perilaku berkendara mereka.
“bahkan mereka bisa menegur orang tua dan membagikan apa yang mereka peroleh dalam pendidikan road safety ini pada teman-teman seusia mereka,” tambah Jon.
Acara edukasi yang dikemas AIG dengan fun ini diharapkan akan memberikan dampak positif bagi perubahan perilaku dan menanamkan kesadaran pentingnya berkendara dengan safety pada masyarakat yang dimulai dari anak.
AIG juga turut membagikan 200 buah helm sebagai salah satu perangkat keselamatan berkendara pada anak-anak dari lima SD. Hal ini sebagai bentuk nyata perhatian AIG pada keselamatan berkendara.
0 comments:
Posting Komentar