wirawanjakarta.blogspot.com

9 Juni 2015

Suzuki hadir dengan tema "Indonesia Banget" di ajang Jakarta Fair 2015

Jakarta, WirawanJakarta  – Guna memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Jakarta ke-488, PT. Suzuki  Indomobil Sales (SIS) kembali berpartisipasi pada ajang pameran tahunan multi produk dan hiburan  terbesar di Indonesia, Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2015.
PT. SIS hadir menyemarakkan Jakarta Fair 2015 dengan menempati lokasi Open Space 2 No.3 di areal Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta. Hadir dengan tema “Indonesia Banget”, stand / booth Suzuki roda empat, kini hadir di areal lahan lebih luas. Berdiri di atas lahan seluas 800 m2, dua kali lebih luas dibandingkan tahun sebelumnya, stand / booth hadir dengan nuansa Nusantara meliputi Siluet landscape dari ikon – ikon Indonesia seperti Candi Borobudur dan Monas, ambience Batik pada booth dan foto – foto Indonesia Tempo Doeloe. Tak ketinggalan para wiraniaga juga mengenakan seragam batik guna menyambut calon konsumen dan konsumen Suzuki.

Booth Suzuki Roda Empat memiliki ruang pamer/ display produk dan ruang tunggu yang nyaman bagi konsumen serta area kids corner.  Pada ruang pamer/ display yang menampilkan semua jajaran/ line up produk sebanyak 20 unit mobil meliputi:

  1. Dua model terbaru Suzuki yang diluncurkan di Jakarta Fair 2015, yaitu Celerio ( 2 unit) dan Swift GS (2
  2. 3 unit kendaraan di segmen Multi Purpose Vehicle (MPV), meliputi Ertiga Sporty (1 unit), Ertiga Elegant (1 unit), Ertiga (1 unit tipe GX);
  3. 1 unit kendaraan dengan paket modifikasi meliputi APV New Luxury;
  4. 4 unit kendaraan segmen City Car meliputi Karimun Wagon R  (3 unit) dan New Splash (1 unit);
  5. 1 unit kendaraan segmen Sport Vehicle Utility (SUV), Grand Vitara (1 unit);
  6. 4 unit kendaraan Commercial Car meliputi APV Mega Carry (1 unit), Carry Pick Up (1 unit), Karimun Wagon R Blind Van (1 unit) dan APV Blind Van dengan Air Bag;
  7. 3 unit kendaraan modifikasi meliputi APV Moko (1 unit), Karimun Wagon R Ambulance (1 unit) dan Swift dengan modifikasi Batik (1 unit).
Selain menampilkan produk – produk menarik, PT. SIS juga menyuguhkan berbagai hiburan, games/ permainan berhadiah, serta sales program bagi para pengunjung ‘Jakarta Fair 2015’, maupun konsumen Suzuki. Tak ketinggalan para pengisi acara  dan artis ternama bakal meramaikan panggung Suzuki di akhir pekan diantaranya; Cokelat (Sabtu, 6 Juni 2015), Vicky Shu (Sabtu, 13 Juni 2015) dan Samson (Sabtu, 27 Juni 2015) 
Bagi pengunjung ‘Jakarta Fair 2015’ dan konsumen Suzuki roda empat/ mobil di area booth/ stand Suzuki, PT.SIS menawarkan program penjualan menarik bertemakan ”Bluzukan (Beli Suzuki Menguntungkan)” di Jakarta dan Mall di Jabodetabek  yang akan memberikan berbagai hadiah. Hal yang menarik dari program ini adalah cakupannya yang juga meliputi wilayah lain (tidak hanya di Jakarta Fair 2015). Adapun keuntungan yang dapat diraih, antara lain:

1. Cashback khusus;
2. Hadiah langsung cabutan berupa: Apple Macbook Air, Apple Iphone 6, Samsung Galaxy S6 Edge, Sony Playstation 4, Nintendo Wii, Camera GoPro4 dan beragam hadiah menarik lainnya;
3. Grand Prize berhadiah:

1 unit Suzuki Karimun Wagon R, 2 unit motor Suzuki Satria FU150.

Progam Bluzukan sendiri akan hadir di beberapa tempat lain, yakni:

1. Mall Karawang ( 1 – 30 Juni 2015),
2. SuperMall Sukabumi (1 – 14 Juni 2015),
3. Botani Square (1 – 21 Juni 2015),
4. Summarecon Mall Bekasi  (1 – 7 Juni 2015),
5. Mall Cikampek (22 Juni – 6 Juli 2015),
6. Lippo Karawaci (8 – 21 Juni 2015).

“Dengan kehadiran Suzuki di Jakarta Fair 2015 tahun ini, Kami berharap dapat lebih dekat dengan masyarakat kota Jakarta dan sekitarnya melalui produk,  program dan hiburan yang digelar, sekaligus turut serta memeriahkan Hari Ulang Tahun Jakarta ke-488. Kami juga mengucapkan selamat kepada kota Jakarta dan warga Jakarta khususnya atas hari jadi yang ke-488,” ujar Makmur.
4W Marketing Director PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS)
 
Sebagai bentuk komitmen dari Suzuki Indonesia yang selama lebih dari 40 tahun telah dikenal sebagai salah satu brand otomotif besar di Indonesia dengan mengacu pada slogan global “Suzuki Way of Life” yang merefleklsikan komitmen Suzuki untuk terus berusaha menghasilkan 4 elemen yaitu Spirit, Straightforward, Sporty dan Value yang menjadi dasar dan memperkuat primary brand image Suzuki untuk tetap unggul sebagai brand otomotif yang mumpuni di Indonesia dan menjawab tantangan industri kendaraan roda empat kedepannya.

1 comments: