­

wirawanjakarta.blogspot.com

25 Agustus 2015

“Marine Adventure Lifestyle” hadir di booth Suzuki di GIIAS 2015

Jakarta, WirawanJakarta – Pada ajang GIIAS 2015 ini, ternyata Suzuki juga menawarkan gaya hidup marine adventure dengan dikolaborasikannya produk outboard marine dengan mobil
Grand Vitara. Grand Vitara yang kokoh di pamerkan di booth Suzuki hall 9B dengan menggandeng kapal R.I.B (Rigid Inflatable Boat) yang dilengkapi mesin Suzuki outboard 4 tak tipe DF70 bertenaga 70 PK. Mesin Suzuki outboard DF70 ditujukan untuk pasar kapal menengah baik untuk penggunaan kapal transportasi maupun wisata air.

“Melalui ajang GIIAS 2015 ini, kami mencoba memperkenalkan teknologi outboard motor atau mesin tempel sebagai bagian penting angkutan transportasi bahari. Dengan display bertema “Marine Adventure Lifestyle”, kami memadukan rubber boat yang dilengkapi dengan outboard motor Suzuki bermesin 70 PK 4-tak, yang hemat bahan bakar dan ramah lingkungan berkat Suzuki Lean Burn Control System dengan Grand Vitara yang gagah.” ujar Leo Wijaya, Outboard Motor Section Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS)

“Keunggulan Suzuki outboard dibanding merek lain adalah teknologi “Suzuki Selective Rotation” yang diaplikasikan pada beberapa tipe mesin PK besar seri AP serta teknologi “Lean Burn” pada mesin-mesin seri A. Pada teknologi yang lama mesin outboard propeller akan berputar satu arah saja yaitu berputar searah jarum jam (putar kanan) saja atau berputar melawan arah jarum jam (putar kiri) saja.Dengan teknologi baru Suzuki Selective Rotation, propeller bisa berputar ke kanan atau kekiri sesuai kebutuhan konsumen. Dengan teknologi Lean Burn, mesin menjadi semakin hemat bahan bakar,” tambahnya.
  
Dengan adanya program Marine Adventure Lifestyle lewat outboard motor ini, semakin membuktikan komitmen Suzuki yang selama lebih dari 40 tahun telah dikenal sebagai salah satu brand otomotif besar di Indonesia dengan slogan “Suzuki Way of Life” yang merefleksikan komitmen Suzuki untuk terus berusaha menghasilkan 4 elemen yaitu, Spirit, Straightforward, Sporty, dan Value yang menjadi dasar dan memperkuat primary brand image Suzuki untuk tetap eksis sebagai brand otomotif yang mumpuni di Indonesia untuk menjawab tantangan industri kendaraan roda empat kedepannya.

Related Posts:

1 comments: