Jakarta, WirawanJakarta - PT. Mazda Motor Indonesia (MMI) menerima penghargaan dari J.D Power Asia Pacific atas prestasi gemilangnya dalam J.D Power Asia Pacific 2015 Indonesia Customer Service Index (CSI) Study.
Acara ini bertepatan dengan Pagelaran Otomotif Jakarta Auto Show 2015 yang diadakan di Jakarta Convencion Centre, Senayan (28/10/2015).
“Sungguh merupakan suatu kehormatan bagi Mazda untuk dapat meraih posisi tertinggi dari J.D. Power Asia Pacific 2015 Indonesia Customer Service Index (CSI) StudySM. Kami berterima kasih atas kepercayaan para pelanggan setia Mazda sehingga pada tahun ini Mazda berhasil membuktikan kualitas terdepan layanan pelanggan dan purna jual kami melalui penghargaan yang kami terima ini.” Ujar Keizo Okue, Direktur PT.Mazda Motor Indonesia
“Penghargaan ini tentunya tidak akan dapat diraih tanpa adanya kerja sama tim dan dukungan dari semua pihak yang mendukung kesuksesan kami. Oleh karena itu kami ingin berbagi kegembiraan ini dengan mengucapkan banyak terimakasih kepada jajaran manajemen dan seluruh karyawan Mazda Motor Indonesia atas kerja kerasnya selama ini.” Lanjut Okue
J.D. Power Asia Pacific Indonesia Customer Service Index (CSI) StudySM yang telah berlangsung selama 15 tahun terakhir ini mengukur tingkat kepuasaan para pemilik kendaraan baru melalui proses layanan purna jual yang mereka peroleh. Penelitian ini menelaah kinerja dealer pada lima aspek utama, yakni : kualitas pelayanan, inisiatif dalam pelayanan, fasilitas, layanan pengambilan kendaraan dan konsultasi purna jual.
Acara ini bertepatan dengan Pagelaran Otomotif Jakarta Auto Show 2015 yang diadakan di Jakarta Convencion Centre, Senayan (28/10/2015).
“Sungguh merupakan suatu kehormatan bagi Mazda untuk dapat meraih posisi tertinggi dari J.D. Power Asia Pacific 2015 Indonesia Customer Service Index (CSI) StudySM. Kami berterima kasih atas kepercayaan para pelanggan setia Mazda sehingga pada tahun ini Mazda berhasil membuktikan kualitas terdepan layanan pelanggan dan purna jual kami melalui penghargaan yang kami terima ini.” Ujar Keizo Okue, Direktur PT.Mazda Motor Indonesia
“Penghargaan ini tentunya tidak akan dapat diraih tanpa adanya kerja sama tim dan dukungan dari semua pihak yang mendukung kesuksesan kami. Oleh karena itu kami ingin berbagi kegembiraan ini dengan mengucapkan banyak terimakasih kepada jajaran manajemen dan seluruh karyawan Mazda Motor Indonesia atas kerja kerasnya selama ini.” Lanjut Okue
J.D. Power Asia Pacific Indonesia Customer Service Index (CSI) StudySM yang telah berlangsung selama 15 tahun terakhir ini mengukur tingkat kepuasaan para pemilik kendaraan baru melalui proses layanan purna jual yang mereka peroleh. Penelitian ini menelaah kinerja dealer pada lima aspek utama, yakni : kualitas pelayanan, inisiatif dalam pelayanan, fasilitas, layanan pengambilan kendaraan dan konsultasi purna jual.
0 comments:
Posting Komentar