Jakarta, WirawanJakarta - Setelah lebih dari 10 tahun menjadi juara bertahan di Indonesia Best Brand Award (IBBA), TOP 1 kembali meraih penghargaan bisnis bergengsi ini di
tahun 2015. Penghargaan dengan predikat Double Platinum tersebut diraih TOP 1 untuk kategori oli motor.
IBBA untuk kategori oli motor sudah dipertahankan oleh brand TOP 1 sejak tahun 2002 silam. Sementara itu untuk oli mobil pada 2004. Berkat prestasi tersebut, TOP 1 akhirnya menyandang predikat Platinum Brands dalam IBBA.
Di tahun 2015, lembaga riset MARS kembali menggelar survei yang melibatkan 2.618 responden personal dan 2.625 responden rumah tangga di tujuh kota besar Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar dan Banjarmasin. Survei yang dilakukan pada Maret hingga Mei 2015 ini menggunakan riset kuantitatif yaitu wawancara.
Penghargaan tersebut diberikan oleh MARS kepada President & CEO PT Topindo Atlas Asia, Arief Goenadibrata, di Hotel Shangri-La Jakarta pada Rabu 30 September 2014 Arief pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pelanggan setia TOP 1 dan MARS atas penghargaan tersebut.
"Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh pelanggan setia kami, karena berkat kalian-lah kami berhasil mempertahankan penghargaan yang sudah kami raih sejak tahun 2002 ini," ujar Arief.
"Terima kasih juga kepada MARS Consulting yang sudah menggelar riset di kota-kota besar di Indonesia. Semoga penghargaan ini akan menjadi motivasi kami untuk memberikan yang terbaik kepada para pelanggan setia kami," tegasnya.
Variabel yang diukur dalam penentuan IBBA sangatlah komprehensif, mencakup brand awareness, ad awareness, brand value, satisfaction & loyalty index, market share dan gain index. Seperti dikutip dari Majalah SWA edisi 17-29 September 2015, TOP 1 meraih nilai 44,3 untuk Brand Value.
tahun 2015. Penghargaan dengan predikat Double Platinum tersebut diraih TOP 1 untuk kategori oli motor.
IBBA untuk kategori oli motor sudah dipertahankan oleh brand TOP 1 sejak tahun 2002 silam. Sementara itu untuk oli mobil pada 2004. Berkat prestasi tersebut, TOP 1 akhirnya menyandang predikat Platinum Brands dalam IBBA.
Di tahun 2015, lembaga riset MARS kembali menggelar survei yang melibatkan 2.618 responden personal dan 2.625 responden rumah tangga di tujuh kota besar Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar dan Banjarmasin. Survei yang dilakukan pada Maret hingga Mei 2015 ini menggunakan riset kuantitatif yaitu wawancara.
Penghargaan tersebut diberikan oleh MARS kepada President & CEO PT Topindo Atlas Asia, Arief Goenadibrata, di Hotel Shangri-La Jakarta pada Rabu 30 September 2014 Arief pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pelanggan setia TOP 1 dan MARS atas penghargaan tersebut.
"Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh pelanggan setia kami, karena berkat kalian-lah kami berhasil mempertahankan penghargaan yang sudah kami raih sejak tahun 2002 ini," ujar Arief.
"Terima kasih juga kepada MARS Consulting yang sudah menggelar riset di kota-kota besar di Indonesia. Semoga penghargaan ini akan menjadi motivasi kami untuk memberikan yang terbaik kepada para pelanggan setia kami," tegasnya.
Variabel yang diukur dalam penentuan IBBA sangatlah komprehensif, mencakup brand awareness, ad awareness, brand value, satisfaction & loyalty index, market share dan gain index. Seperti dikutip dari Majalah SWA edisi 17-29 September 2015, TOP 1 meraih nilai 44,3 untuk Brand Value.
0 comments:
Posting Komentar