wirawanjakarta.blogspot.com

6 April 2020

BMW Indonesia Luncurkan M5 Edition 35 Years Via Virtual

BMW Indonesia Luncurkan M5 Edition 35 Years Via Virtual
Wirawanjakarta
BMW Indonesia dan BMW Eurokars luncurkan BMW M5 Edition 35 Years secara virtual menggunakan aplikasi video conference dan akan menjual model ini dengan jumlah unit sangat terbatas melalui penjualan online di situs resmi BMW Eurokars https://bmw-eurokars.co.id.

Edisi khusus BMW M5 dari BMW M GmbH ini memiliki mesin paling kuat dalam sejarah model – dengan output 625 hp – dan dilengkapi dengan berbagai fitur desain dan peralatan yang sangat luar biasa. BMW M5 Edition 35 Years akan diproduksi dalam jumlah sangat terbatas terdiri dari 350 unit di seluruh dunia.

Mengusung nama BMW M5 dan ditenagai oleh mesin 6 silinder in-line dari mobil sports mid-engine BMW M1, telah ada banyak varian model termasuk BMW M5 Competition yang sangat mengesankan.

Dilansir dari otoexpo.com, Saat ini BMW M5 adalah sedan sports berperforma tinggi paling sukses di dunia dan terus meningkatkan keahlian balap yang diasosiasikan dengan perusahaan yang kini dikenal sebagai BMW M GmbH.

Bagi BMW Group Indonesia, keselamatan pelanggan, Diler resmi BMW dan MINI, mitra strategis dan karyawan kami adalah prioritas utama, terutama saat kita menghadapi krisis COVID-19. Untuk meminimalkan risiko penularan, kami melakukan yang terbaik dengan mengikuti semua pedoman yang dikeluarkan oleh Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19. BMW Group Indonesia meninjau perencanaan dan kebijakan kami setiap hari, dan menginformasikan kepada tim terkait di BMW Group Indonesia,” ujar Jodie O’tania, Director of Communications BMW Indonesia, dalam pidato selama streaming dari peluncuran virtual.

Pada kesempatan yang sama, Sivakumar Krishnan, General Manager BMW Eurokars, menuturkan, “Hari ini sangat istimewa bagi kami karena kami meluncurkan BMW M5 Edition 35 Years secara virtual. Kendaraan ini, dengan mesin terkuat dari jajaran BMW M yang tersedia di Indonesia, akan menjadi item kolektor paling eksklusif di Indonesia mengingat bahwa model ini hanya tersedia dalam jumlah sangat terbatas di sini.”

BMW M5 Spesial Edition

BMW M5 menggunakan mesin V8 dengan teknologi M TwinPower Turbo yang dapat menghasilkan output maksimum sebesar 624 hp dan torsi maksimum setinggi 750 Nm.

Teknologi suspensi yang dikonfigurasi secara khusus, sistem penggerak all-wheel-drive M xDrive dan Active M Differential di gardan belakang.

BMW M5 Edition 35 Years juga dilengkapi dengan paket M Driver yang menawarkan kecepatan tertinggi 305 km/jam serta tiket ke “M Intensive Training” dari BMW Driving Experience di mana pemiliknya akan mendapat kesempatan untuk menguasai semua fiturnya.

Ketersediaan dan Harga.

The BMW M5 Edition 35 Years akan tersedia di Indonesia, dijual oleh Dealer Resmi BMW M mulai 3 April 2020 dengan harga Rp 5.169.000.000,- (off-the-road).

0 comments:

Posting Komentar