JAKARTA, INDONESIA – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menyediakan program layanan spesial pembelian suku cadang dan jasa servis bagi pelanggan setianya yang terkena banjir berupa potongan harga 30% untuk pembelian suku cadang dan 25% untuk jasa servis. Program ini akan berlaku untuk seluruh kendaraan pelanggan merk Nissan, Infiniti dan Datsun pada 12 – 28 Februari 2015 di seluruh bengkel resmi Nissan, Datsun dan Infiniti se-Jabodetabek.
Steve Ardianto, President Director NMI menjelaskan, “Program ini
merupakan sebuah bentuk kepedulian NMI kepada pelanggan setia kami yang mengalami musibah banjir, khususnya di wilayah Jabodetabek. Sudah menjadi tanggung jawab dan komitmen Nissan untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada setiap pelanggannya.”
Untuk mengikuti program khusus ini, pelanggan dapat langsung membawa
kendaraannya ke bengkel resmi Nissan, Datsun dan Infiniti terdekat di
wilayah Jabodetabek. Bagi pelanggan yang kendaraannya sudah tidak dapat
dijalankan akibat banjir, bisa menghubungi layanan ERA-24 di nomor
telepon (021) 7591 8000 atau 765 2625 untuk dilakukan penanganan ditempat atau penjemputan
Program ini hanya berlaku untuk pelanggan yang mengalami musibah banjir secara langsung. Bagi pelanggan yang sudah mendapatkan penggantian dari asuransi ataupun perusahaan asuransi, tidak dapat mengikuti program ini.
0 comments:
Posting Komentar